Sabtu, 02 Juli 2016

Sejarah Singkat Jual obat aborsi



jual obat aborsi
https://gooddoctorcompany.com | Jual Obat Aborsi Terpercaya

Jual obat aborsi adalah banyak diperdebatkan subjek dengan pandangan yang kuat sering diajukan pada kedua sisi argumen. Bukti pertama dari penghentian kehamilan kembali berabad-abad, dianggap sejauh 1550 SM. pendapat umum adalah bahwa jual aborsi obat s pertama kali dilakukan dalam jumlah yang signifikan di abad ke-13. Tidak ada jual obat hukum aborsi saat ini.

Hukum aborsi jual obat pertama pergi melalui di Inggris pada awal abad kesembilan belas, ketika itu dibuat ilegal untuk melakukan jual obat aborsi setelah "mempercepat". Mempercepat adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan saat janin pertama dapat dirasakan oleh wanita hamil. Jual obat aborsi dibuat ilegal dalam keadaan apapun pada tahun 1861, meskipun hukuman itu dikurangi menjadi penjara seumur hidup. Aturan-aturan ini yang santai pada tahun 1929 ketika jual obat aborsi disahkan dalam beberapa situasi. Jika kehidupan seorang wanita dianggap berada dalam bahaya, atau kesehatannya berisiko, maka kehamilan dapat dibatalkan sebelum 28 minggu.

Kampanye untuk melegalkan jual obat aborsi s mulai mengumpulkan kecepatan di tahun 1930-an, ketika subjek jauh lebih di mata publik. Kampanye sebagian besar berjuang dengan alasan bahwa banyak yang beralih ke jual obat ilegal aborsi s, yang mengarah ke cedera dan kematian ratusan perempuan di Inggris.

Kasus Alec Bourne berperan penting dalam rute ke legalisasi akhirnya jual obat aborsi, meskipun itu masih hampir 20 tahun sebelum itu akan menjadi legal. Dr Bourne dituntut pada tahun 1938 setelah membatalkan kehamilan gadis berusia 14 tahun '. Dia mengklaim bahwa dia telah bunuh diri, dan akhirnya dibebaskan dengan alasan bahwa hidupnya dalam bahaya jika ia melanjutkan dengan kehamilan. Ini adalah kasus tengara, dan hukum yang lebih santai sebagai akibat dari ini. Meski masih ilegal, itu membuka pintu bagi lebih banyak perempuan untuk berhasil mencari jual obat aborsi s dengan alasan kesehatan fisik dan mental.

Hal ini menyebabkan masalah kesetaraan antara kaya dan miskin sekalipun. Pemeriksaan oleh psikiater itu diperlukan untuk jual obat aborsi s dengan alasan kesehatan mental dan ini mahal, berarti hanya orang kaya mampu untuk pergi ke rute ini. Ini karena mengurangi jumlah ilegal, tidak aman jual obat aborsi s yang berlangsung, tapi banyak perempuan miskin masih menjalani aman jual obat aborsi s.

Pada tahun 1967 Jual obat aborsi UU dibeli di, legalisasi penghentian di Inggris (kecuali di Irlandia Utara). Alasan utama untuk perubahan dalam hukum adalah untuk mencegah cedera dan kematian yang disebabkan oleh tidak aman jual obat aborsi s. Meskipun telah ada beberapa perubahan di jual hukum obat aborsi sejak, yang Jual obat aborsi Act telah relatif tidak berubah selama bertahun-tahun.